Pages

Ads 468x60px

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan easyhits4u.com

Pengunjung blog merupakan salah satu komponen penting sebuah blog. Salah satu cara untuk Meningkatkan pengunjung blog, yaitu bergabung di Easyhits4u.com
Apa itu Easyhits4u.com? yaitu sebuah situs Traffic exchange/pertukaran trafik. misalnya jika kita

mengunjungi 100 kali (dalam 1 hari) website yang ada disana, kita akan mendapatkan 100 tayangan di blog kita dalam 1 hari pula (1:1). sebenarnya situs Traffic exchange banyak di internet. tapi karena Easyhits4u.com adalah situs Traffic exchange yang paling dikenal, saya hanya membahas tentang Easyhits4u.com saja.

Cara kerja situs ini adalah Sistem pertukaran traffik dengan bandingan 1:1 seperti yang sudah saya terangkan diatas. situs ini 100% tidak dipungut bayaran alias gratis malah kita yang akan mendapatkan dollar alias uang. tapi disini saya hanya menjelaskan Cara meningkatkan pengunjung blog dengan easyhits4u.com dan saya tidak membahas Cara mendapatkan uang dari easyhits4u.com karena saya tidak tahu bagaimana Cara mendapatkan uang dari easyhits4u.com. 
Sebenarnya saya membuat artikel ini karena permintaan teman saya yang masih bingung menggunakan Easyhits4u.com. yah tidak apa-apa lah saya turuti. saya juga bingung mau memposting artikel apa lagi. baiklah langsung saja saya jelaskan Cara meningkatkan pengunjung blog dengan easyhits4u.com dimulai dari Pendaftaran di Easyhits4u.com
Melakukan pendaftaran di Easyhits4u.com:
  1. kunjungi situs http://www.easyhits4u.com 
  2. Lihat di bagian atas, klik tulisan Join now
  3.   Isi semua form yang diperlukan untuk pendaftaran. klik Join now. tapi sebelum itu anda beri centang dulu di kotak I accept terms of service.
  4. Buka email anda. dan klik link yang sudah diberikan.
  5. setelah anda melakukan langkah yang ke-4, akun anda sudak diaktifkan.
  6. klik My sites
  7. kemudian, silakan anda masukkan link blog/web anda. Disana juga ada tulisan Geo targetting. maksudnya anda mempromosikan blog/web anda ke negara mana. bila blog/web anda bukan bahasa inggris dan hanya berupa bahasa indonesia, sebaiknya anda memilih indonesia
ganti Auto assign nya menjadi 100% di link yang ada bacaan Setting 

Cara surfing di Easyhits4u.com:
  1. klik tombol Start surfing yang ada disebelah kanan yang ada tulisan 1:1
  2. lihat susunan huruf sebelah kiri atas. dan setelah hitungan selesai, klik GO.
  3. atau bila anda menemukan gambar, klik salah satu gambarnya
  4. kadang-kadang juga disuruh menjumlah atau mengurang
  5. bila anda ingin melihat apakah tayangan blog anda bertambah atau tidak, buka tab baru dan lihat di stastik blog anda. jangan tutup tab anda saat surfing.
semoga anda bisa melakukannya dengan lancar. sebenarnya saya sempat bingung dengan cara ini, tapi alhamdulilah akhirnya saya mengerti juga

Tidak ada komentar:

coment

 

Sample text


Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates