Pages

Ads 468x60px

Minggu, 28 Oktober 2012

Menghilangkan Flek Hitam


Jeruk Nipis dan Putih Telur Untuk Menghilangkan Flek Hitam
Menghilangkan flek hitam di wajah bukanlah perkara mudah. Ini menuntut kesabaran karena tidak dapat dilakukan dengan cepat, kecuali anda menggunakan teknologi canggih untuk mengatasi masalah ini. Sebenarnya, ada beberapa penyebab munculnya flek hitam, diantaranya karena jerawat, luka di wajah, atau penggunaan pil KB. Bila anda mempunyai uang berlebih, metode penggunaan laser dapat menjadi pilihan untuk menghilangkan flek hitam. Namun, bagi anda yang bermasalah dengan flek hitam tapi ingin menggunakan cara yang murah meriah, anda pun dapat menggunaan bahan-bahan alam yang tersedia di sekitar rumah. Lantas, bagaimana cara menghilangkan flek hitam?
Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Flek Hitam
  • Menghilangkan flek hitam dengan cara tradisional dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin tetap tampil cantik walaupun bahan yang digunakan murah meriah, namun bila anda disiplin dalam melakukan perawatan untuk menghilangkan flek hitam, maka hasilnya pun dapat memuaskan.
  • is sudah sangat terkenal manfaatnya bagi kecantikan. Tidak hanya untuk menghilangkan flek hitam, jeruk nipis juga ampuh digunakan untuk memberantas masalah jerawat. Anda dapat mengambil air jeruk nipis sebanyak 1 sdm. Dengan menggunakan kapas, usaplah bagian flek hitam yang ada di wajah anda yang telah bersih. Lakukanlah ritual ini secara rutin dan disiplin setiap hari baik sore atau malam hari dan biarkan selama 1 jam. Flek hitam yang ada di wajah biasanya akan memudar bila anda rutin melakukannya selama 2 – 3 bulan. Memang hasilnya lama, namun cara ini sangat aman dan murah. Kuncinya adalah anda harus disiplin dalam melakukan perawatan untuk menghilangkan flek hitam.
Putih Telur Untuk Menghilangkan Flek Hitam
  • Menghilangkan flek hitam dapat dilakukan dengan menggunakan masker. Masker ini dipakai untuk mengurangi flek hitam dengan cara memudarkan flek yang ada di wajah. Bila anda rajin menggunakan masker, flek hitam di wajah pun secara perlahan-lahan akan memudah dan hilang. Bahan yang paling mudah yang digunakan untuk menghilangkan flek hitam adalah putih telur. Campurkan 1 sdm putih telur dan ½ sdt madu. Kemudian, balurkan pada wajah anda dan diamkan selama 15 – 20 menit. Selain itu, anda juga dapat menggunakan putih telur yang dicampurkan dengan masker bengkoang yang tersedia di pasaran. Bengkoang berkhasiat untuk memutihkan wajah, sedangkan putih telur mempunyai manfaat untuk mengencangkan kulit muka. Perawatan ini menjadi cara yang paling mudah dan murah untuk menghilangkan flek hitam.

Tidak ada komentar:

coment

 

Sample text


Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates